Friday, June 15, 2012

Ukraina vs Perancis Euro 2012 vs Bayi Laki

Manakah tim favorit Anda dalam Piala Eropa 2012: Ukraina vs Perancis? Pada Euro tahun ini, skuad Ukraine dan France berada pada Grup D bersanding bersama Swedia dan Inggris.
Pada pertandingan Selasa, 12 Juni 2012, Ukraina menang tipis 2-1 vs Swedia di stadion Olympic, Kiev Ukraina. Swedia terlebih dulu unggul setelah Ibrahimovic menyarangkan satu gol tunggal pada menit ke 52. Namun, tak lama kemudian, Ukraina secara mengejutkan memberikan dua gol beruntun sekaligus sebagai poin unggulan oleh Shevchenko pada menit ke-55 dan 62. Pada pertandingan dipimpin oleh wasit Cüneyt Çakir dari Turki ini jumlah penonton diperkirakan sebanyak 64 ribu lebih.
Sedangkan Perancis melawan Inggris, bermain imbang dan berakhir dengan skor 1-1 bertempat di Donbass Arena, Donetsk. Inggris mengawali gol pertama diciptakan oleh Lescott pada menit ke-30. Sembilan menit kemudian, Perancis membalas gol dadakan dihasilkan oleh pemain bernomor punggung 11-Samir Nasri. Dalam duel sengit ini 47 ribu penonton turut ambil bagian memeriahkan suasana lapangan.
Apa hubungannya Piala Eropa khususnya Ukraina vs Perancis dengan nama bayi laki? Tentu saja ada. Karna banyak maniak bola menamakan anak lelaki mereka dengan nama pemain idolanya dari salah satu tim kebanggaannya. Nama top skorer seperti Nasri atau Ibrahim mungkin jadi pilihan bagus di bulan Juni.
Kabarnya, duel Ukraina vs Perancis ini di pimpin oleh wasit Björn Kuipers dari Belanda. Kedua tim diharapkan beradu di Euro 2012 di Donbass Arena, Donetsk pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 waktu dinihari Indonesia. Pertandingan ini disiarkan langsung dan dapat Anda nantikan di salah satu stasiun televisi nasional.
:P ilihan manakah yang menang dan pas untuk nama bayi Indonesia, Ukraina ataukah Perancis?
View the original article here
Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment