Friday, June 15, 2012

Taipei Masuk dalam Top Budget Travel Destinations

SITUS berita peringkat tertinggi Amerika Serikat Fox News memilih 10 besar biaya perjalanan murah dunia 2012 (Top Budget Travel Destinations). Salah satu diantaranya adalah Taipei yang memiliki kuliner yang sedap, bangunan trendi dan sauna di pinggiran kota.

Situs Fox News mengatakan, situs tersebut memilih lokasi tujuan wisata terbaik untuk tahun 2012, termasuk negara dan kota. Tidak hanya didasarkan dari mulut ke mulut, tetapi berfokus pada prinsip ekonomis, nilai tukar mata uang, tren industri dll. Para editor wisata tanpa peringkat memilih 10 tujuan wisata terbaik dunia, Taipei adalah satu satunya kota di Asia yang masuk kedalam daftar tersebut.

Situs tersebut melaporkan, seiring dengan wisatawan individu China Daratan pada Juni 2011 mulai berkunjung ke Taiwan, merupakan titik balik terhadap pariwisata Taiwan dan mengisyaratkan ketegangan politik lintas selat mulai membaik. Taiwan tidak hanya memperoleh pendapatan substansial dari pariwisata, dunia luar juga kembali tertarik dengan sumber daya negara di pulau pasifik tersebut.

Laporan tersebut mengatakan, fitur tamasya Taipei meliputi kuliner, salah satunya Joel Robuchon yang disebut ‘koki abad ini’ pada November 2009 di Taipei membuka sebuah restoran LâATELIER de Joel Robuchon. Selain itu banyak terdapat bangunan trendi, di pinggiran kota ada sauna, pegungngan dan pantai berwarna keemasan.

Untuk menarik wisatawan , biro pariwisata Taiwan telah meluncurkan program layanan perjalanan ‘Taiwan Bus Tour’ dan ‘jalur perjalanan Taiwan’, yang menawarkan perjalanan murah satu hari dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata. Sebagai contoh paket Sun Moon Lake termasuk naik mobil kabel, bertamasya di danau dengan perahu dan penyewaan mobil listrik.

Berita ini juga membuat laporan perbandingan, masuknya turis AS ke Asia baru baru ini,seperti biaya hotel di Korea Selatan, Malaysia, Hong kong dan singapura naik 4%, tetapi tahun ini harga hotel di Taiwan lebih murah 11% dari tahun lalu , rata rata hanya US$144 per malam.

Situs berita Fox juga menyebutkan waktu terbaik untuk mengunjungi Taipei, adalah pada bulan Oktober dan November dengan iklim yang paling nyaman, karena curah hujan tidak terlalu besar,suhu juga lebih nyaman dan menyenangkan.

Sembilan tujuan wisata terbaik lainnya adalah: kepulauan Azores Portugal, Mesir, San Diego California (AS), East Coast (Kanada), Belize (Amerika Tengah), San Antonio (AS), Polandia, Kansas City (AS) dan Athena Yunani.

View the original article here

Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment