Friday, June 15, 2012

Arti Nama Mario Gomez

Apa yang Anda ketahui tentang Mario Gomez? Nama ini belakangan jadi populer utamanya pada momen Piala Eropa 2012. Mario Gómez García merupakan pemain ujung tombak sepak bola Jerman dengan posisi sebagai striker untuk FC Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman.

Gomez dilahirkan tanggal 10 Juli 1985 di kota Riedlingen Jerman. Ia merupakan keturunan campuran antara Spanyol dan Jerman. Dengan begitu ia memiliki dua kartu penduduk nasional. Namun dalam Euro 2012, ia memilih Jerman untuk di bela.

Semenjak umur 17 tahun, ia dua kali berturut turut dimasukkan dalam skuad Jerman. Pertama dalam Piala Eropa 2008 dan kedua tahun Euro 2012. Dalam debutnya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ia termasuk jadi anggota striker Jerman. Walau waktu itu ia tidak mencetak gol satupun.
Bayern sendiri membeli Gomez dari klub Stutgart seharga 350 milyar rupiah. Karirnya di Sutgart lumayan lama sekira 6 tahun. Kemampuannya setara dengan Ribery dan Arjen Roben. Mereka digolongkan pemain tangguh dengan keahlian melewati lawan dan mengoper bola seperti belut liar. Kedua kaki Gomez pun seimbang jadi senjata ampuh. Ini seringkali membuat lawan menghadangnya bingung.

Apa sebenarnya arti Mario Gomez? Nah, Mario sebagai nama bayi laki-laki berasal dari Latin, dan arti dari Mario adalah "jantan". Kata Marius yang merupakan varian dari Mario seringkali digunakan sebagai bentuk maskulin dengan arti "bintang laut." Variasi nama lainnya adalah Marianus dan Meirion. Bayi nama yang terdengar seperti Mario adalah Mareo, Maro, Maurio dan Morio

Sementara Gomez seringkali dijadikan sebagai nama keluarga dari kata asal Gomo, yang berarti "manusia." Gomo adalah kata dari Spanyol yang ditambah akhiran "-ez."Nama Gomez termasuk populer sebagai nama keluarga di Amerika dengan posisi ke-64 dan urutan ke-15 nama keluarga untuk bangsa Hispanik.

Orang populer bernama Mario Gomez:
Mario Gómez, lahir 1907, pelari cepat dari Meksiko.Roberto Carlos Mario Gómez, lahir 1957, seorang pemain bola Jerman.Mario Augusto Gomez, lahir 1981, seorang pemain bola dari Peru Mario Arnaldo Gómez, lahir 1981 adalah pemain sepakbola dari HondurasMario Gómez Ramírez adalah salah seorang nama gubernur di Spanyol
Nah, tertarik memberi nama bayi laki Anda Mario Gomez? Yup berikan pendapat dan komentar dibawah.

View the original article here
Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment