Friday, June 15, 2012

LAGA Denmark vs Portugal Piala Eropa 2012

Manakah tim favorit Anda dalam Piala Eropa 2012: Denmark vs Portugis? Pada Euro tahun ini, skuad Denmark dan Portugal berada pada Grup B.

Pada pertandingan Minggu, 10 Juni 2012, Denmark unggul 1-0 melawan tim Oranje-Belanda di Metalist Stadium, Kharkiv. Melalui kaki Krohn-Dehli pada menit ke 24. Match tersebut disaksikan oleh lebih dari 35 ribu penonton!

Sedangkan Portugal kalah tipis 0-1 lawan Jerman di Arena Lviv, Ukraina. Gol satu satunya Jerman tercipta oleh Gomez pada menit ke-72. Tidak kalah sebanyak 32 ribu penonton antusias menikmati laga ini.

Apa hubungannya Piala Eropa dengan nama bayi laki? Tentu saja ada, semenjak banyak penggemar bola menamakan putra mereka dengan nama pemain idolanya. Pilihan tergantung Anda.

Kabarnya, laga ini di pimpin oleh wasit Craig Thomson dari Skotlandia. Keduanya diharapkan beradu di Euro 2012 di Arena Lviv, pada hari Kamis, 14 Juni 2012 waktu dinihari Indonesia. Pertandingan ini disiarkan langsung dan dapat Anda nantikan di salah satu stasiun televisi nasional.

:P ilihan manakah yang menang dan pas untuk nama bayi Indonesia, Denmark ataukah Portugis? Jangan lupa nantikan perseteruan antara Belanda vs Jerman?

View the original article here

Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment