Friday, June 15, 2012

EURO 2012: Swedia vs Inggris vs Bayi Bulan Juni

Manakah tim favorit Anda dalam Piala Eropa 2012: Swedia vs Inggris? Pada Euro tahun ini, skuad Swedia dan Inggris berada pada Grup D bersanding bersama Ukraina dan Perancis.

Pada pertandingan Selasa, 12 Juni 2012, Swedia terpaksa tunduk dikaki Ukraina setelah skor laga berakhir 1-2. Satu satunya gol tercipta melalui Ibrahimovic pada menit ke-52 di stadion Olympic, Kiev Ukraina. Sementara, tuan rumah Ukraina terlena kemenangan berkat Shevchenko pada menit ke-55 dan 62. Pada match laga ini jumlah penonton ditaksir sebanyak 64 ribu lebih.

Sedangkan Inggris cukup senang mengimbangi Perancis dengan hasil 1-1. Match ini di helat di Donbass Arena, Donetsk. Inggris mengawali gol pertama diciptakan oleh Lescott pada menit ke-30. Beberapa menit kemudian, Perancis mengimbangi kekalahan dihasilkan Samir Nasri. Dalam laga sengit ini ada 47 ribu penonton mendukung tim idolanya.

Apa hubungannya Piala Eropa khususnya Swedia vs Inggris dengan nama bayi lelaki? Ya ada. Karna banyak orang tua yang gemar bola memberi putera mereka dengan nama pemain kebanggaannya. Nama pencipta gol seperti Nasri atau Ibrahim mungkin jadi pilihan menarik sebagai nama bayi di bulan ini.

Kabarnya, duel Swedia vs Inggris ini di pimpin oleh wasit Damir Skomina (Slovenia). Kedua tim beradu di Euro 2012 di stadion Olympic pada hari Sabtu, 16 Juni 2012 waktu dinihari Indonesia. Pertandingan ini disiarkan langsung dan dapat Anda nantikan di salah satu stasiun televisi nasional.

Pilihan manakah yang menang dan pas untuk nama bayi Indonesia, Swedia atau Inggris? Jangan lupa baca Ukraina vs Perancis?

View the original article here

Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment