Friday, June 15, 2012

Italia vs Kroasia EURO 2012 (Ide Nama Bayi Laki)

Manakah tim favorit Anda dalam Piala Eropa 2012: Italia vs Kroasia? Pada Euro tahun ini, skuad Italy dan Croatia berada pada Grup C bersanding bersama Spanyol dan Rep. Irlandia..

Pada pertandingan Senin, 11 Juni 2012, Italy main imbang 1-1 melawan tim Spanyol di PGE Arena, Gdansk. Pemain Italy bernomor punggun 11 Antonio Di Natale terlebih dahulu memasukkan bola ke gawang Stipe Pletikosa pada menit ke-61. Namun Spanyol menyamakan kedudukan berkat keahlian Fàbregas pada menit ke-64. Skor permainan tetap tak berubah sampai wasit Viktor Kassai (Hungaria) membunyikan pluit. Sebanyak 38 ribu penonton memadati stadion.

Sedangkan Kroasia menang 3-1 lawan Irlandia di stadion Municipal. Gol pertama diciptakan oleh Mandžukic pada menit ke-3. Untuk kemudian pada menit ke-19, Irlandia berhasil mengimbangi pertarungan. Namun kemudian dua gol beruntun pada menit ke-43 dan 49 menambah kesempurnaan kemenangan Croatia. Penonton lapangan diperkirakan lebih dari 39 ribu orang.

Apa hubungannya Piala Eropa khususnya Italia vs Kroasia dengan nama bayi laki? Tentu saja ada, semenjak banyak penggemar bola menamakan putra mereka dengan nama pemain idolanya dari salah satu tim pujaannya.

Kabarnya, laga ini di pimpin oleh wasit Howard Webb dari Inggris. Keduanya diharapkan beradu di Euro 2012 di Municipal Stadium, Poznan pada hari Jum’at, 15 Juni 2012 waktu dinihari Indonesia. Pertandingan ini disiarkan langsung dan dapat Anda nantikan di salah satu stasiun televisi nasional.

:P ilihan manakah yang menang dan pas untuk nama bayi Indonesia, Italia ataukah Kroasia?

ningsihnh

View the original article here

Hosting Murah Online

No comments:

Post a Comment